Hidup harus dijalani dengan Ikhlas.
Kaya... kujalani.
Miskin... juga kujalani.
Senang... kujalani.
Susah... juga kujalani.
Jadi, kenapa tidak menjalaninya dengan senyuman?
Glitter Graphics

Rabu, 24 Juni 2009

Bismillah...
Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh.......
Alhamdullih...... akhirnya bisa bikin blog baru.... :D. Setelah blog lama ana yang bisa dikatakan “ancur”. Tapi biar ancur-ancur gitu masih ada lho yang ngatain “ukh....blognya bagus. Cara bikinnya gimana?” atau “nice blog...terus di update ya mbak tik” (nah lho narsisnya jadi kambuh agy). Emang c isi blog ana emang bagus (gimana c ngilanngi penyakit narcis...>.< ) buktinya masih ada yang nanyain alamat baru blog lama ana B-).
Maklum... blog yang kemarin itu bisa dibilang blog perdana jadi maih nyoba-nyoba aje,sebagai percobaan aja. Masuk keluar blog orang hanya buat copy artike mereka trus di copas di blog ana (maaf klw ada diantara kalian yang merasa jadi korban). Hehehe...kayaknya ana bisa dilaporin sebagai salah satu tersangka pencurian hak cipta orang.... insya ALLOH pada tampilan yang baru ini setiap tulisan yang ana tampilkan akan ada sumbernya.
Tapi itu bukan sengaja lho.... (lagi membela diri). Karena apa yang ana lakukan itu semata-mata biar supaya ratusan artikel yang ada di dalam laptop ana itu g' hanya diem dalam laptop trus akhirnya hilang karena kena virus or harus ana korbankan karena memory nya dah full. Tapi ana bermaksud supaya artikel-artikel yang bersarang itu bisa juga dinikmati teman-teman sekalian.
Nah, trus ada yang nanya... “jeng tika yang maniez...., ngapain bikin blog baru???”.
Pada blog ana kali ini insya ALLOH penampilannya bisa lebih rapi lagi,tema-temanya udah diarsipkan (jadi yang ikhwan g' lagi kesasar masuk ke bahasannya akhwat). Ana juga sekarang sedang mencoba hal yang baru dalam blog ini (moga aje berhasil).
Pastinya blog ini jauh dari kata sempurna or lebih baik dari blog-blog yang lain. Tapi setidaknya ada hal baru yang anda temuka di sini. Maka ana sangat memohonkan kritik dan saran atas kekurangan blog ini....
Moga juga dengan blog ini kita bisa menjalin silahturahim....

Mohon maaf pa bila da kata-kata yang kurang berkenan....

Wassalamu'alaykum......

~*~Azima_arTika~*~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar