Hidup harus dijalani dengan Ikhlas.
Kaya... kujalani.
Miskin... juga kujalani.
Senang... kujalani.
Susah... juga kujalani.
Jadi, kenapa tidak menjalaninya dengan senyuman?
Glitter Graphics

Selasa, 02 Februari 2010

Kehadiran mu...

Ia hadir saat ku rapuh...
Saat senyum ku tak bersemangat tuk keluar, ia datang dengan segala leluconnya yang mampu membuat ku tertawa dan melupakan sejenak masalah yang sedang ku hadapi...

Raga ku tak pernah bertemu dengannya, tapi ia seolah-olah ada disampingku...
Walau hanya sebatas kata-kata, ia mampu mewarnai kehidupan ku....


Yak pernah ragu ku ceritakan semua asa ku padanya dan dia pun slalu setia mendengarkan semua keluhan ku...

Tak pernah ada kesedihan bersamanya...
klw pun kesal itu ada, itu hanya beberapa menit saja karna ia slalu punya cara untk membuat ku tersenyum kembali....

Sampai akhirnya kami menyadari akan kesalahan dalam hubungan kami ini...
Aku sadar, aku tak bisa jatuh pada lubang yang sama...
Aku tak mau mencintai apa yang belum menjadi halal untuk ku...
Aku tak mau menyepelekan aturan yang tlah diatur sang Pencipta...
Aku tak mau memulai niat baik ku dengan cara yang haram....
Apa gunanya aku mencari ilmu syar'i klw toh aku sendiri yang menyepelekannya...
klw pun nantinya jodoh itu ada diantara kami...aku tak mau memulai cara yang dilaknat oleh_NYA
dan klw nantinya tak ada jodoh diantara kami....minimal kita berdua tak akan menyakiti hati siapa pu...


Aku yakin akan ketetapan ALLOH....
Pasti Dia tlah mempersiapkan sesuatu yang lebih indah dari ini...
Bukankah janji-NYA perempuan yang baik untuk laki-lak yang baik, begitu pun sebaliknya...

Izinkan aku menyimpan cinta ku pada orang yang telah halal untuk ku...
Cinta yang membawa pahala, bukan pembawa laknat......



(thx to someone...iloveucoz ALLOH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar