Hidup harus dijalani dengan Ikhlas.
Kaya... kujalani.
Miskin... juga kujalani.
Senang... kujalani.
Susah... juga kujalani.
Jadi, kenapa tidak menjalaninya dengan senyuman?
Glitter Graphics

Minggu, 18 Desember 2011

KeTika

Seandainya dirimu mengaku baik … Belum tentu aku jatuh hati..
Sebelum kamu buktikan baik mu pada orang lain…
Sebelum kamu buktikan baik mu pada anak yatim…

Seandainya dirimu taat pada Rabb mu.. Belum tentu aku jatuh
hati…
Sebelum kamu buktikan taat mu yang menghormati perbedaan…
Sebelum kamu buktikan taat mu dengan menerima kekurangan
apa adanya…

Seandainya dirimu seorang penghuni surga..
Belum tentu aku jatuh hati …
Sebelum kamu buktikan ke shalehan-mu dengan sifat sabar…
Sebelum kamu buktikan ke shalehan-mu dengan jiwa yang
pema’af…

Ketika aku jatuh hati…
ketika aku sangat memuja-mu … dan
ketika aku sangat membutuhkan-mu…
Adalah ketika dirimu tunjuk- kan senyum-mu yang indah untuk
seteru-mu…

Shaleh adalah ketika kamu tunjukan matamu yang
bening…
yang berurai air mata melihat keindahan dan keburukan dan
Ketika hatimu tulus menerima takdirnya
Ketika tanganmu terulur melihat saudara-mu jatuh…
dan
Ketika dirimu bentangkan tangan-mu menyambut kedatanganku
yang hina….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar